Minggu, 17 Januari 2016

Yahudi Israel dan Saudi Sbg Penjaga Tanah Suci?


Apakah dengan dikuasainya Mekkah dan Madinah oleh Keluarga Saudi dan Masjidil Aqsho oleh Zionis Yahudi membuat Keluarga Saudi dan Zionis Yahudi sebagai kaum yang diberkahi Allah? Pilihan Allah?

Ka'bah sudah berdiri ribuan tahun. Keluarga Saudi dari Najd baru menguasai Ka'bah setelah tahun 1925 menyerang penguasa Mekkah Syarif Husein dgn bantuan senjata dan tentara Zionis Inggris (Lawrence of Arabia cs).

Penguasaan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi oleh Saudi sama dgn penguasaan Masjidil Aqsho oleh Yahudi. Tak membuat Yahudi bukan kaum yg dimurkai Allah.
Penguasaan kota suci ummat Islam oleh Zionis Yahudi / antek Zionis adalah makar Dajjal. 

Ahmad Zainul Muttaqin
FALLACY AKUT FANS REZIM SAUDI
Gw copaskan dialog "ringan tapi barokah" gw 2 jam yang lalu di inbox: (dengan sedikit perbaikan ejaan)
-SENSOR-: 

Hei kafir, kalo lu benci Saudi ga usah sholat ngadep ka'bah ga usah haji ke mekkah. Semua itu punya Saudi. Lu solat aja ngadep karbala. Allah sudah menentukan makkah, madinah, masjidil haram ada di Saudi, umat islam wajib mencintainya.
Saya: 
Ok karena ini hari libur, maka anda sedang beruntung karena saya punya waktu lowong untuk menjawab:

1. Mekkah apalagi Ka'bah itu bukan punya Rezim Saudi, tapi MILIK ALLAH yang ditujukan untuk ibadah umat manusia sedunia. "Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul (untuk beribadah) bagi umat manusia" (Al Baqoroh: 125) >> Ini untuk ibadah seluruh manusia, apa hubungannya dengan Rezim Saud?

2. Menyebut dua tempat suci itu milik Rezim Saudi adalah SYIRIK AKBAR. Kalau dulu kaum musyrikin Mekkah memelihara patung-patung berhala di dalam Ka'bah, anda hari ini malah menciptakan "berhala" baru bernama Rezim Saud yang anda anggap sebagai pemilik Baitullah. Camkan, "Janganlah kamu mempersekutukan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu" (Qs Al Hajj: 26)

3. Kalau anda bilang Ka'bah dan Mekkah itu punya Saudi. Lalu sebelum Rezim bughot Saudi itu berdiri di abad 20, Ka'bah dan Mekkah itu punya siapa? Numpang ya?

4. Ada atau tidaknya Rezim Saudi itu tidak penting. Ribuan tahun sebelum Rezim itu berdiri, kiblat umat manusia sudah Ka'bah dan akan tetap Ka'bah. Lalu apa urusannya dengan Rezim Saud?

5. Saya tanggapi komen anda, kita wajib cinta Saudi karena tempat suci umat Islam Masjidil Haram ada disana.
Helloww.. Fallacy logika macam apa ini? Sejak kapan kemuliaan sebuah tempat suci diukur dari pemerintahan yang menguasainya? Lihat sana! Tempat suci kita Baitul Maqdis/Masjid Al-Aqsha di Jerusalem sekarang dikuasai Rezim Zionis Israel. Lalu apa wajib bagi kita mencintai Zionis Israel?

6. Pertanyaan bonus bagi anda. Siapa yang menyuruh Rezim idola kalian itu seenaknya mengubah nama negeri nabi (tanah Hijaz) dengan nama fam/marga keluarganya sendiri (Bani Su'ud) ? Apa negeri itu hanya milik keluarga Sa'ud?
Nabi yang mulia saja tidak pernah mengubah nama tanah tersebut dengan nama keluarganya sendiri (Bani Hasyim). Siapa yang menyuruh mereka mendirikan Rezim Kerajaan Monarki di tanah Nabi? Apa Rezim ini yang kalian puja-puja?

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia