Senin, 31 Agustus 2015

Kenapa Ulama "Menolak" Syariah Allah dan Penegakkan Khilafah???


Ulama "menolak" Syariah Allah dan Penegakkan Khilafah karena yang mempropagandakan "Syariah Allah dan Penegakkan Khilafah" itu adalah kaum muda di akhir zaman yang su'ul adab, miskin ilmu, suka su'u zhon dan menghina jumhur ulama, dan jihadnya membunuh orang2 Islam yang mereka kafirkan dgn bantuan zionis AS dan Inggris.

HTI menyeru Bughot/Pemberontakan di Libya pada tahun 2011 dengan janji Khilafah akan berdiri di Libya.


Seruan HTI Untuk Kaum Muslimin di Libya Tumbangkan Rezim Diktator, Tegakkan Khilafah
23 Feb 2011
http://hizbut-tahrir.or.id/2011/02/23/seruan-hti-untuk-kaum-muslimin-di-libya-tumbangkan-rezim-diktator-tegakkan-khilafah/

Seruan HTI untuk menumbangkan Khaddafi itu sesuai dengan agenda Zionis AS:

19 Pesawat AS Serang LibyaMinggu, 20 Maret 2011,Menurut jendral AS tersebut, pasukan yang setia pada Moamer Kadhafi "tidak lagi bergerak menuju Benghazi", kota wilayah timur yang dikuasai pemberontak Libya, akibat serangan Barat itu.http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/03/20/171009-19-pesawat-as-serang-libya


Inilah hasilnya:



Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)

“Akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Mereka baik dalam berkata tapi jelek dalam berbuat, mengajak untuk mengamalkan kitab Allah padahal mereka tidak menjalankannya sedikitpun.” (HR. Al-Hakim)

Libya yang dulu makmur bahkan bisa membangun 10.000 masjid di antaranya Masjid Muammar Khaddafi di Sentul (Sekarang Masjid Az Zikra) beserta biaya operasional Rp 180 juta/bulan, sekarang jadi negara miskin boneka AS yang dilanda peperangan tanpa henti.

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia