Senin, 06 Juli 2015

Strategi Ngeles Wahabi: Apa sih Wahabi?

Strategi ngeles Wahabi:
Pura2 tidak tahu dan tanya: Apa sih Wahabi?

Jika kita jelaskan Wahabi adalah pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab, mereka membantah. Oh itu sebenarnya adalah pengikut Rustum dengan cerita khayalan yang sanadnya Maudlu.

Sekarang kita tanya: Jika kita bicara Wahabi, sekarang ada tidak orang yang mengikuti Rustum? Tidak ada kan? Yang ada adalah orang2 yang mengikuti Muhammad bin Abdul Wahhab. Jadi maksudnya Wahabi itu adalah pengikut Muhammad BAW

Wahabi ngeles: Loh Wahhab itu kan nama bapaknya? Kenapa tidak dinamakan Muhammadi?

Jawab: Menisbatkan nama bapak pada satu paham itu biasa. Misalnya pengikut Ahmad bin Hanbal itu disebut Hanbali. Mengikuti nama bapaknya. Bukan Ahmadi.


Yang jadi pertanyaan: pengikut Imam Hanafi, Maliki, Syafi'ie, dan Hanbali suka dan bangga disebut sebagai Hanafi, Maliki, Syafi'ie, dan Hanbali.
Kenapa Wahabi marah dan malu disebut Wahabi? Kenapa?

Taqiyah Wahabi lebih dahsyat dari pada Syi'ah. Kalau Syi'ah sekedar menyembunyikan identitas Syi'ah agar tidak dibunuh seperti sebagian Imam mereka. Kalau Wahabi ini taqiyahnya ngaku Sunni, tapi memfitnah Sunni asli sbg Syi'ah. Bahkan sebagian membunuh Sunni yang mereka fitnah sebagai Syi'ah. Kurang ajar...

Ibarat HP. HP KW3 memfitnah HP ORI sbg palsu. Similikiti ini namanya... :)

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia