Senin, 29 Juni 2015

Keanehan Arab Saudi, Yaman, Suriah, dan Iran


Mari berpikir. Kenapa ada Hotel Hilton di samping Masjidil Haram? Kenapa rumah Nabi di MEKKAH dihancurkan? Kenapa ada pangkalan militer AS di Najd? Kenapa AS kasih Saudi pesawat canggih F15 beserta rudalnya? Hadits Najd semoga bisa membuka akal pikiran dan hati kita:

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda (Najd) pada kali yang ketiga, ‘Di sana (Najd) terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Hadis riwayat Sahal bin Hunaif ra.: Dari Yusair bin Amru, ia berkata: Saya berkata kepada Sahal: Apakah engkau pernah mendengar Nabi saw. menyebut-nyebut Khawarij? Sahal menjawab: Aku mendengarnya, ia menunjuk dengan tangannya ke arah Timur, mereka adalah kaum yang membaca Alquran dengan lisan mereka, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama secepat anak panah melesat dari busurnya. (Shahih Muslim No.1776)

Telah bercerita kepada kami Abu Al Yaman telah mengabarkan kepada kami Syu’aib dari Az Zuhriy berkata, telah mengabarkan kepadaku Abu Salamah bin ‘Abdur Rahman bahwa Abu Sa’id Al Khudriy ra berkata; Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW yang sedang membagi-bagikan pembagian (harta), datang Dzul Khuwaishirah, seorang laki-laki dari Bani Tamim, lalu berkata; Wahai Rasulullah, tolong engkau berlaku adil. Maka beliau berkata: Celaka kamu!. Siapa yang bisa berbuat adil kalau aku saja tidak bisa berbuat adil. Sungguh kamu telah mengalami keburukan dan kerugian jika aku tidak berbuat adil.
Kemudian ‘Umar berkata; Wahai Rasulullah, izinkan aku untuk memenggal batang lehernya!. Beliau berkata: Biarkanlah dia. Karena dia nanti akan memiliki teman-teman yang salah seorang dari kalian memandang remeh shalatnya dibanding shalat mereka, puasanya dibanding puasa mereka. Mereka membaca Al Qur’an namun tidak sampai ke tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama seperti melesetnya anak panah dari sasaran (hewan buruan). (HR Bukhari 3341)

http://kabarislamia.com/2015/03/01/wahabi-berdasarkan-al-quran-dan-hadits/

Mu'adz CP
12 hrs · 
BAGI YANG SENANG MEMBABI BUTA MEMBELA SAUDI SILAKAN JAWAB PERTANYAAN DARI TEMAN KITA INI SECARA JUJUR AGAR TIDAK TERKECOH DENGAN FITNAH AKHIR ZAMAN YANG SERING MEMUTAR BALIKKAN FAKTA
Apakah alasan Arab Saudi menyerang Yaman?
1.Jika Arab Saudi sedang memberikan bantuan kemanusiaan untuk warga Yaman, mengapa menggunakan bom, korban yg berjatuhan pun dari pihak sipil (wanita dan anak kecil)?
2.Jika Arab Saudi sedang memperjuangkan agama Islam, mengapa dibantu AS dan Israel?
3.Jika Arab Saudi sedang membantu sesama Arab (rezim Mansur Hadi yang minta perlindungan), bukankah Palestina juga sangat Arab? Mengapa setelah berlalu puluhan tahun, Saudi tak juga menyerang Israel yang menindas warga Arab Palestina?
4.Jika Arab Saudi ingin menegakkan demokrasi (melindungi rezim Mansur Hadi), bukankah Arab Saudi sendiri adalah rezim monarkhi non- demokratis?
Tambahan Pertanyaan:
5.. Pemberontak di Suriah dan Libya yang didatangkan dari luar dan dibantu Saudi dan AS diberi julukan mujahid. Pemberontak di Yaman yang mempertahankan negara mereka dari pengaruh luar disebut bughot. Kok bisa??
6. Di Iran tidak ada kedutaan AS dan Israel, tapi Iran disebut “sekutu Israel”. Di Saudi ada pangkalan militer AS dan di Qatar ada Kedutaan Israel. Tapi mereka disebut “anti Amerika dan Israel”. Kok bisa?
7.Jika karena alasan Syiah, bukankah di Arab Saudi sendiri juga banyak Syiah?
8.Jika dengan alasan membasmi pemberontak (bughot), mengapa pemberontak di Suriah malah didukung Arab Saudi?
9.Jika dengan alasan Syiah, mengapa Arab Saudi tidak segera menyerang Iran yang jelas-jelas Syiah dan menjadi pendukung rezim Suriah dan milisi Houthi di Yaman?
Sumber: Muhammad Dudi Hari Saputra
dama blog Dina Sulaiman di:

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia