Rabu, 30 Maret 2016

Ahok Pakai Tentara Gusur Warga Sekitar Masjid Luar Batang


Ahok pakai tentara guna gusur warga di sekitar Masjid Luar Batang. Kalau warga sudah disingkirkan, siapakah yang meramaikan masjid Luar Batang tsb dgn sholat Jum'at?

Tentara harusnya jangan mau diadu Ahok melawan rakyat. Tugas tentara itu adalah perang melawan tentara negara asing atau pemberontak bersenjata. Jangan jadi antek diktator Aseng.

Mudah2an ada tentara Muslim yang mau membela rakyat dari kezaliman diktator Aseng.

Sebelumnya Ahok bersama Jokowi sudah menghancurkan Masjid Amir Hamzah di Tim (Taman Ismail Marzuki, Jakarta) dan Masjid di Jatinegara.

Kata Pendukung Ahok, yang digusur itu kan cuma warga pemukiman kumuh. Bagi Ahok dan pendukungnya mungkin mereka cuma pemukim kumuh. Beda dgn warga Lippo City, Pantai Mutiara, Pantai Indah Kapuk, dsb yang bisa beli rumah milyaran rupiah. Kalau Kumuh ya bantu direnovasi. Bukan digusur paksa. Kalau pakai Tentara, itu pasti jumlahnya ribuan/puluhan ribu yang mau digusur. Tidak sedikit. Makanya Ahok tidak berani kalau mengusurnya tidak pakai tentara.

Ah itu "Tanah Negara", kata Ahok dan pendukungnya. Warga di sekitar Masjid Luar Batang sudah turun temurun tinggal di situ. Andai itu "Tanah Negara", mereka lebih berhak tinggal di situ daripada Ahok dan para konglomerat yang diberi Ahok hak untuk mengelola "Tanah Negara".

Ahok memberikan Taman BMW ke swasta Podomoro padahal menurut David, ahli waris sebagian tanah BMW tsb Ahok pernah jadi Konsultan Podomoro.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/28/14575731/Warga.Sesalkan.Pelibatan.Tentara.dalam.Rencana.Penertiban.di.Luar.Batang

Warga Sesalkan Pelibatan Tentara dalam Rencana Penertiban di Luar Batang

JAKARTA, KOMPAS.com — Warga kawasan Luar Batang, Jakarta Utara, menyesalkan pelibatan aparat kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk mengedarkan surat pemberitahuan rencana penertiban di daerah itu.

"Waktu di Waduk Pluit santun. Ini di Luar Batang bawa serdadu kayak mau perang," kata Badru, warga RT 07 RW 01, Luar Batang, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, kepada Kompas.com, Senin (28/3/2016).

Surat pemberitahuan itu diedarkan di empat RW di kawasan Luar Batang, yaitu RW 04, RW 03, RW 02, dan RW 01. Di wilayah yang ditempati Badru, surat pemberitahuan diedarkan pada Kamis (24/3/2016).

"Sebenarnya kalau mereka enggak bawa tentara begitu kan lebih elok dan enggak seram," kata Badru.

Ketua RT 07 RW 01, Abdul Rasyid, membenarkan pelibatan TNI dan Polri dalam mengedarkan surat pemberitahuan untuk warga Luar Batang.

"Warga yang menolak itu langsung tutup pintu, tapi tetap ditempel atau dimasukkan lewat celah pintu," kata Rasyid.

http://m.inilah.com/news/detail/2194506/prijanto-heran-ahok-lakukan-pembiaran-taman-bmw
(Dugaan Korupsi Taman BMW)
Prijanto Heran Ahok Lakukan Pembiaran Taman BMW
INILAHCOM, Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Prijanto menilai Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah melakukan pembiaran terhadap dugaan korupsi pada tanah Taman BMW yang diserahkan PT Agung Podomoro.

http://megapolitan.harianterbit.com/megapol/2015/04/08/24824/18/18/Pengamat-Konspirasi-Taipan-Dari-Teluk-Jakarta-Hingga-Stadion-Taman-BMW

Pengamat: Konspirasi Taipan Dari Teluk Jakarta Hingga Stadion Taman BMW

Terhambatnya kasus tersebut dikatakan Amir lantaran Ahok pernah menjadi konsultan di PT. Agung Podomoro. Sehingga kalau bicara mengenai kasus taman BMW atau reklamasi kalau dilihat dari bingkai geopolitik, geo ekonomi dan geo militer karena ada upaya cinanisasi.

"Kenapa Ahok begitu mudah memberikan ijin reklamasi, yang bertentangan setelah ijin lain di tinggat nasional, mungkin dia dapet duit. Anak perusahaan Agung Podomoro salah satu anak perusaahn yang mendirikan PT pembangunan di Kota Tua. Masalah BMW dan reklamasi, dalam bingkai geo politik, geo ekonomi dan geo militer. Karena Cina penduduknya udah padat, negara ini mau dikelola oleh konstitusi atau mau dikelola naga 9 itu," papar Amir

http://news.liputan6.com/read/744800/sengketa-taman-bmw-ahli-waris-sindir-ahok

HomeNewsPeristiwa
Sengketa Taman BMW, Ahli Waris Sindir Ahok

Ahli waris pemilik lahan Taman BMW, Jakarta Utara, Donald Guilamme Wolf

Bahkan, ia menuding Ahok tidak dapat melakukan apa-apa karena pernah menjadi konsultan di PT Agung Podomoro Land sebagai pengembang yang juga mengakui kepemilikan tanah Taman BMW. Pada 2007 lalu, terjadi serah terima dari Agung Podomoro ke Pemprov DKI yang saat itu masih dipimpin Sutiyoso atau Bang Yos. Sementara, Ahok juga sempat menjadi konsultan keuangan Bang Yos.

"Waktu itu saya ketemu Ahok. Tapi cuma didiamkan. Saya dengar Ahok katanya pernah jadi konsultannya Agung Podomoro Land. Sikapnya itu apa karena itu dia enggak enak sama Agung Podomoro?" sindir David saat dihubungi di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

http://kabarislamia.com/2015/01/19/masjid-amir-hamzah-tim-di-tempat-parkir-bawah-tanah/

Masjid Amir Hamzah TIM di Tempat Parkir Bawah Tanah

===

Saya cari di Google.com dengan keyword: Masjid Luar Batang. Gambar di atas hasilnya. Ahok tepuk dada menyombongkan bahwa dia yang mempercantik Masjid Luar Batang. "Sekarang dia tahu enggak tuh Masjid Luar Batang yang bikin bagus siapa? Niihh (sambil menepuk dadanya), lu tanya sama muadzinnya. Begitu beritanya di Kompas.

Tapi di Detik.com diberitakan Pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Utara, mengaku belum ada perbaikan terhadap Masjid ini selama Ahok memimpin. Mendengar jawaban itu, Ahok cuma bilang: "Ya sudah..."


Sambil Tepuk Dada, Ahok Sebut Dia yang Percantik Masjid ...
megapolitan.kompas.com/.../Sambil.Tepuk.Dada.Aho...
Translate this page
2 days ago - "Sekarang dia tahu enggak tuh Masjid Luar Batang yang bikin bagus siapa? Niihh (sambil menepuk dadanya), lu tanya sama muadzinnya ...

Pengurus Masjid Luar Batang: Nggak Ada Rencana ...
news.detik.com/.../pengurus-masjid-luar-batang-ngga...
2 days ago - Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok mengklaim membuat bagus Masjid Keramat Luar Batang. Apa iya?

Ahok: Ya Sudah Kalau Pengurus Masjid Luar Batang Tak ...
news.detik.com/.../ahok-ya-sudah-kalau-pengurus-ma...
2 days ago - Pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Jakarta Utara, mengaku belum ada perbaikan terhadap Masjid ini selama Ahok memimpin.

Pengurus Masjid Luar Batang: Nggak Ada Rencana Renovasi, Ahok Belum Pernah ke Sini
Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok mengklaim membuat bagus Masjid Keramat Luar Batang. Ahok juga menyebut dipersilakan bertanya ke muazin apa yang telah dilakukan Ahok. Selain itu juga Ahok menepis kabar akan ada penggusuran di kawasan itu.

Saat dikonfirmasi ke pengurus masjid soal apa yang disampaikan Ahok itu, Ketua Masjid Luar Batang Faisal menampiknya.


"Oh iya, saya juga sudah baca berita di detikcom. Yang katanya Ahok mau renovasi masjid ya? Nggak pernah itu dia datang ke sini. Jadi belum ada rencana renovasi," jelas Faisal, Senin (28/3/2016).

Hal senada juga disampaikan Kepala Keamanan Masjid, Muhidin. Masjid terakhir direnovasi di era Gubernur Fauzi Bowo.


"Terakhir renovasi itu sudah lama, tahun '97. Zamannya Surjadi Sudirdja jadi gubernur. Setelah itu ada lagi zamannya Fauzi Bowo. Zamannya dia itu yang bangun menara. Kira-kira tahun 2010," jelas Muhidin.
http://news.detik.com/berita/3174192/pengurus-masjid-luar-batang-nggak-ada-rencana-renovasi-ahok-belum-pernah-kesini

Sambil Tepuk Dada, Ahok Sebut Dia yang Percantik Masjid Luar Batang
Basuki atau Ahok langsung membusungkan seraya menepuk dadanya sambil menyebut bahwa dirinyalah yang mempercantik Masjid Luar Batang.

"Sekarang dia tahu enggak tuh Masjid Luar Batang yang bikin bagus siapa? Niihh (sambil menepuk dadanya), lu tanya sama muazinnya semua," kata Ahok melalui kamera televisi, di Balai Kota, Senin (28/3/2016).
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/28/09433611/Sambil.Tepuk.Dada.Ahok.Sebut.Dia.yang.Percantik.Masjid.Luar.Batang

Ahok: Ya Sudah Kalau Pengurus Masjid Luar Batang Tak Mengaku Adanya Perbaikan
http://news.detik.com/berita/3174531/ahok-ya-sudah-kalau-pengurus-masjid-luar-batang-tak-mengaku-adanya-perbaikan

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia