Minggu, 21 Februari 2016

Mudahnya Ummat Islam Difitnah sbg Syi'ah oleh Khawarij Akhir Zaman

Sekarang mudah sekali ummat Islam difitnah oleh kaum Khawarij Akhir Zaman yang suka mengkafirkan dan membunuh Muslim sebagai Syi'ah.

Sekedar memforward tulisan ini saja anda bisa difitnah sbg Syi'ah meski anda bermazhab Syafi'ie dan tidak pernah menghina istri dan sahabat Nabi. Jadi isyu Anti Syi'ah ini adalah alat Khawarij untuk mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim. Mengadu domba ummat Islam.

Ahad, 03 Januari 2016, 02:12 WIB
Erdogan Tegaskan Turki Butuh Israel
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/16/01/03/o0cao2299-erdogan-tegaskan-turki-butuh-israel

Erdogan tegaskan Turki butuh Israel
Minggu, 3 Januari 2016 
http://www.antaranews.com/berita/537941/erdogan-tegaskan-turki-butuh-israel

Benar juga. Berita dari Antara pun tidak dipercaya. Ini dari Media lainnya:

Sabtu 02 Jan 2016, 22:15 WIB
Erdogan: Turki Butuh Israel
http://news.detik.com/internasional/3109383/erdogan-turki-butuh-israel

Perdagangan Turki-Israel Terus Meningkat Meskipun Terdapat Retorika Keras
02 Feb 2015 
Volume perdagangan timbal balik antara Turki dengan Israel mencapai lebih dari $ 5,6 miliar pada tahun 2014, hal ini mengalami kenaikan hampir 50 persen lebih dari tahun 2009 meskipun terjadi ketegangan diplomatik yang berlarut-larut antara kedua negara, sebagaimana yang ditunjukkan oleh angka resmi.
http://hizbut-tahrir.or.id/2015/02/02/perdagangan-turki-israel-terus-meningkat-meskipun-terdapat-retorika-keras/

HUBUNGAN DAGANG TURKI-ISRAEL TERUS BERKEMBANG
http://mirajnews.com/id/hubungan-perdagangan-turkiisrael-terus-berkembang/65658/

Apa salahnya rukun dgn Yahudi? Nabi juga bertetangga dgn Yahudi kan?
Jika Yahudi tsb damai, Nabi juga damai. Tapi jika berkhianat, Nabi pun menghukum mati Yahudi Bani Quraizhoh dan mengusir Yahudi lain dari Madinah.

Kalau dgn Yahudi yang damai dan menolak Zionisme, bolehlah kita damai. Tapi dgn pemimpin Zionis Israel seperti Ariel Sharon yang membantai puluhan ribu ummat Islam di Palestina, kok bisa Erdogan rukun? 

Dengan Zionis Israel yg jelas kafir dan kejam bisa hidup rukun dan damai. Tapi dgn Muslim, jahat sekali. Bawaannya mau membunuh Muslim. Ini seperti hadits:

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti (Nabi Hud) membunuh kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Dgn Syi'ah yang masih bersyahadah dan sholat jahat sekali dan mau membunuh. Tapi dgn Yahudi yg jelas2 kafir dan jahat malah rukun. Aneh tidak?

Meski Syi'ah ghulat seperti Ismailiyah itu kafir dan Rafidhoh itu sesat, tapi 552 ulama Risalah Amman dari 84 negara menyatakan Syi'ah Ja'fari dan Zaidiyah sebagaimana 4 mazhab Sunni adalah bagian dari Islam. Dilarang dikafirkan/disesatkan, apalagi sampai dibunuh. Di antara ulama yang menandatangai Risalah Amman itu adalah KH Hasyim Muzadi, KH DIn Syamsuddin, Pimpinan Syekh Al Azhar Mesir, Syekh Al Buthi, Habib Umar bin Hafidz, bahkan Yusuf Qaradhawi ikut tanda tangan di situ. Silahkan lihat daftar ulama yang tanda tangan Risalah Amman di sini beserta fatwa mereka:

http://ammanmessage.com/index.php?option=com_content&task=view&id=17&Itemid=31

Iran dapat kuota haji tahun 2015 sebanyak 61.000 orang. Jauh di atas Malaysia yang cuma 23.000 jemaah haji. Itu tandanya Syi'ah itu masih Islam. Kalau kafir, tidak boleh masuk kota suci Mekkah. Jual korma di Mekkah saja tak boleh, apalagi sampai thawaf di depan Ka'bah. Yang begini para khawarij yang rata2 masih muda dan ilmunya masih cetek, tidak paham. Mereka masih bisa ditipu oleh guru2 mereka yang sesat.

Orang yg mengikuti Ijma Ulama yg menolak semua Syi'ah itu sesat/kafir, akhirnya difitnah kaum Khawarij ini sebagai Syi'ah taqiya atau pembela Syi'ah. Jadi khawarij ini rukun dgn Yahudi, tapi dgn sesama Muslim amat jahat dan ganas. Beda dgn firman Allah di Al Qur'an di mana muslim itu lembut dgn sesama dan keras thd orang kafir. Kalau khawarij ini malah galak dgn Muslim dgn orang kafir, meski kroconya di sini teriak2 anti Israel dan AS, tapi biangnya di Turki dan Saudi malah mesra dgn AS dan Israel.

Erdogan: Turki Takkan Berdamai dengan Militan Kurdi!
http://www.atjehcyber.net/2015/07/erdogan-turki-takkan-berdamai-dengan.html

Erdogan Pesimistis Damai dengan Kurdi 
http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/15/07/28/ns735d330-erdogan-pesimistis-damai-dengan-kurdi

Oposisi Tuding Erdogan Rusak Proses Damai dengan Kurdi
http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/15/08/04/nsjckm366-oposisi-tuding-erdogan-rusak-proses-damai-dengan-kurdi 

ERDOGAN: DIALOG DENGAN KURDI TIDAK MUNGKIN DILANJUTKAN 
http://mirajnews.com/id/erdogan-dialog-dengan-kurdi-tidak-mungkin-dilanjutkan/80009/

Erdogan (Turki) Serang Muslim Suriah dan Kurdi. Tapi Tak Serang Israel?
http://syiarislam.blogspot.co.id/2016/02/erdogan-turki-serang-muslim-suriah-dan.html#more

Video Erdogan bersalaman dgn pemimpin Israel, Ariel Sharon yang membantai puluhan ribu Muslim Palestina yg mayoritas Sunni:

https://www.youtube.com/watch?v=aPgVl48Ohyk

Libya yg 99% Sunni Maliki diperangi oleh Wahabi dan Ikhwanul Muslimin. Suriah yg 78% Muslim Sunni juga diperangi. Yaman yg 60% Sunni juga diperangi. Syam dan Yaman yg diberkahi Allah dihancurkan oleh FItnah Najd. Kalau mau perang dgn Syi'ah, kenapa Libya, Suriah, dan Yaman yg mayoritas Sunni yg mereka perangi? Kenapa tidak Iran yang 90% adalah Syi'ah? Takut? Atau kenapa tidak Azerbaijan yang 85% Syi'ah? Meski lemah dan Syi'ah, karena Azerbaijan ini sudah di bawah ketek zionis Yahudi, para khawarij tsb tidak menyerang Azerbaijan.

Jadi Khawarij ini sebenarnya justru membunuhi Muslim Sunni.


Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati :
Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/09/09/ciri-ciri-muslim-sejati/


Kalau diGoogle lebih banyak lagi. Berita semacam ini di Media IM seperti Eramuslim, Dakwatuna, dsb disembunyikan. Padahal harusnya apa adanya. Video dan Foto2 Erdogan dgn pemimpin Zionis Israel seperti Ehud Olmert dan Ariel Sharon kan ada. 

Yang ada mereka siarkan berita Erdogan memarah2i pemimpin Israel. Tapi tidak mereka pikirkan, kok bisa Erdogan ketemu dgn pemimpin Israel? Kok tidak membunuhnya? CUma memarah2i saja? Kalau begitu kan bisa saja cuma sandiwara seperti sinetron Elif.

Buruk Muka Cermin Dibelah. Kata pepatah dulu. Sebusuk2 bangkai ditutupi, baunya akan tercium juga. Berita di berbagai media massa memang begitu. Mau apa lagi? Mau ditutup2i? Kalau menyearnya difitnah sbg Syi'ah dan boleh dibunuh begitu? Ini khawarij namanya.

Ini adalah Ulama Sunni yang DIfitnah Sebagai Syi’ah atau Pembela Syi’ah oleh Wahabi. Di antaranya adalah Habib Rizieq Shihab, KH Said Aqil Siradj, KH Quraisy Shihab, Syeikh Ahmad Hassoun, Syeikh Ramadhan Al Buthi. Menurut Wahabi, Syi’ah Bukan Islam. Artinya para Ulama ini bukan Islam. Tapi Kafir! Na’udzubillah min dzalik!
Karena difitnah sebagai Syi’ah / Pembela Syi’ah oleh Wahabi, akhirnya Syeikh Al Buthi bersama cucunya yang masih kecil mati syahid dibom. Sementara Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah, harus kehilangan anaknya yang tewas dibunuh meski sebenarnya beliau adalah target utama yang ingin dibunuh oleh Wahabi. 
http://kabarislamia.com/2014/12/09/ulama-sunni-yang-difitnah-sebagai-syiah-oleh-wahabi/

Ciri Khawarij: 
Sama seperti kita, Khawarij ini bisa hafal Al Qur'an. Bahkan bacaan Al Qur'an mereka bisa lebih bagus. Juga suka mengutip hadits. Bedanya adalah mereka merasa paling benar dan suka mengkafirkan dan membunuh Muslim. Suka mengkafirkan dan membunuh Muslim itulah beda antara Khawarij dengan ummat Islam yang asli.

Inilah ciri2 Khawarij menurut Nabi. Mereka akan muncul di akhir zaman menyalahi Ijma Ulama. Umumnya mereka fokus pada Tahfidz Al Qur'an. Tapi kitab2 Ulama seperti Sifat 20 tentang Iman serta Adab dan Akhlaq ditinggalkan:

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti (Nabi Hud) membunuh kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)
“Akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Suatu kaum dari umatku akan keluar membaca Al Qur’an, mereka mengira bacaan Al-Qur’an itu menolong dirinya padahal justru membahayakan dirinya. Shalat mereka tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka.” (HR. Muslim)

“Mereka baik dalam berkata tapi jelek dalam berbuat, mengajak untuk mengamalkan kitab Allah padahal mereka tidak menjalankannya sedikitpun.” (HR. Al-Hakim)

Berbagai ayat Al Qur’an dan Hadits mereka pakai, namun kesimpulan lain yang mereka dapat dan amalkan. Berbagai larangan Allah dalam Al Qur’an seperti Su’u Zhon (Buruk Sangka), Mengolok-olok sesama, Mengkafirkan sesama Muslim, dan membunuh sesama Muslim. Berbagai caci-maki terhadap sesama Muslim seperti Ahlul Bid’ah, Sesat, Kafir dan sebagainya terlontar dari mulut mereka.

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Kafirnya Khawarij bukan karena aqidahnya sesat atau karena ibadahnya penuh bid’ah. Aqidah dan ibadahnya bersih. Namun sikap mereka yang mengkafirkan Muslim lain itulah yang mengakibatkan mereka jadi kafir. Keluar dari Islam. Khawarij artinya orang-orang yang keluar (dari Islam).

“Akan keluar suatu kaum dari umatku, mereka membaca Alquran, bacaan kamu dibandingkan dengan bacaan mereka tidak ada apa-apanya, demikian pula shalat dan puasa kamu dibandingkan dengan shalat dan puasa mereka tidak ada apa-apanya. Mereka membaca Alquran dan mengiranya sebagai pembela mereka, padahal ia adalah hujjah yang menghancurkan alasan mereka. Shalat mereka tidak sampai ke tenggorokan, mereka lepas dari Islam sebagaimana melesatnya anak panah dari busurnya.” (HR. Abu Dawud)



Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia