Rabu, 09 Desember 2015

Fitnah Khawarij Wahabi

Fitnah Khawarij tanpa henti. Website KabarIslamia.com yg saya kelola disebut 100% Syi'ah. Apa buktinya?
Menurut Khawarij Wahabi Syi'ah itu kan makan tai imam, menyembah Imam, menghina istri dan sahabat Nabi, dsb. Coba tunjukkan 1 saja tulisan di Kabar Islam yang seperti itu. Coba tunjukkan 1 tulisan saja di website tsb yg menghina istri dan sahabat Nabi. Jika ada, saya beri uang 1 milyar.

Kalau tidak ada dan ngotot memfitnah seperti itu, niscaya Allah sudah menyediakan neraka bagi orang2 yang gemar memfitnah. Dusta itu sifat munafik. Fitnah, apalagi.



Coba baca tulisan ini. Kabar Islam justru menganjurkan agar ummat Islam tidak menghina istri dan sahabat Nabi. Padahal menurut wahabi tsb, Syi'ah adalah penghina istri dan sahabat Nabi:
http://kabarislamia.com/2015/04/08/syiah-rafidhoh-yang-menghina-istri-dan-sahabat-nabi/

Di sini Kabar Islam menegaskan bahwa Rafidhoh yg menghina istri dan sahabat Nabi itu sesat:
http://kabarislamia.com/2015/04/08/syiah-rafidhoh-yang-menghina-istri-dan-sahabat-nabi/

Jadi di mana Syi'ahnya wahai kaum Wahabi yang suka mengkafirkan ummat Islam? Jika kalian terus memfitnah begitu, siksa kubur dan siksa neraka menanti kalian. Aamiin.

Tulisan tentang Sifat 20 ini menunjukkan Admin Kabar Islam untuk aqidah berpaham Asy'ari. Sejak kapan Syi'ah pakai Sifat 20?
http://kabarislamia.com/2014/07/01/sifat-20-sifat-allah-yang-penting-dan-wajib-kita-ketahui/

Fitnah kaum Wahabi ini sudah dinubuwatkan oleh Nabi. Wahabi itu dibuat Zionis Inggris tahun 1740 Masehi di Najd dgn menggunakan Muhammad bin Abdul Wahhab dan Ibnu Saud guna menghancurkan kekhalifahan Turki Usmani. Khawarij pengikut Dajjal (Zionis Yahudi).

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda (Najd) pada kali yang ketiga, ‘Di sana (Najd) terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Hadis riwayat Ibnu Umar ra.: Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana. Yaitu tempat muncul tanduk setan. (Shahih Muslim No.5167)

Dari ‘Abdullah bin Umar yang berkata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengerjakan shalat fajar kemudian mengucapkan salam dan menghadap kearah matahari terbit seraya bersabda “fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan” [Musnad Ahmad 2/72 no 5410 dengan sanad shahih]

Hati2 thd Media Wahabi seperti Rodja, Yufid, Arrahmah, dsb. Kita dihasut untuk membenci dan mengkafirkan sesama Muslim.

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti (Nabi Hud) membunuh kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia