Selasa, 12 Mei 2015

Beda Ulama dengan Orang Awam

Kalau Ulama seperti KH Said Aqil Siradj, Habib Rizieq, dsb mereka biasa bertemu dengan ratusan orang tiap hari. Kalau setahun puluhan ribu. Seumur hidupnya mungkin ratusan ribu dari macam2 aliran dan agama.
Habib Rizieq yang pernah ke Iran bisa saja ketemu Imam Syi'ah, Ali Khamenei dan berkata: "Nei.. Nei... Bener tidak Syi'ah mengkafirkan Siti 'Aisyar ra dan Abu Bakar ra?" Nah Ali Khamenei kemudian menjawab: "Tidak benar itu. Kami justru mengharamkannya".

Dari situlah Ulama seperti Habib Rizieq dan KH Said Aqil Siradj berpendapat sebagaimana Sunni, Syi'ah itu ada yang lurus. Karena mereka bisa bertemu langsung dgn banyak kaum Syi'ah. Bukan cuma Syi'ah Ghulat dan Rafidhoh yang kafir/sesat yang mereka temui. Yang lurus juga ada.


Ini beda dgn kaum awam seperti Abu Jahal yang tidak pernah bertemu kaum Syi'ah. Atau sekali ketemu, yang ketemu cuma segelintir Rafidhoh. Bacaannya Arrahmah dan NahiMunkar lagi. Menurut ArRahmah, Imam Syi'ah Khomeini memerintahkan pengikutnya makan tai, sodomi dan bersetubuh dgn binatang. Berarti Syi'ah itu kafir. Nah Abu Jahal ini langsung percaya. Mereka tidak tabayyun sebagaimana perintah Allah dalam surat Al Hujuraat ayat 6 karena Al Qur'an cuma di kerongkongan mereka. Tidak untuk diamalkan... :)

Ahmadinejad: Siapa Menghina Sahabat Rasulullah Sekutu Musuh Islam
Presiden Ahmadinejad menandaskan, “Dari tribun ini saya tegaskan bahwa barang siapa di mana pun ia berada menghina sahabat Rasulullah saw, maka ia bukanlah seorang muslim dan tidak bergerak di atas jalan Islam. Ia tidak lebih hanyalah kaki tangan dan alat mainan musuh-musuh asing.”
http://www.ipabionline.com/2013/02/ahmadinejad-siapa-menghina-sahabat.html#ixzz2PpyAj3AN

Khamenei: Haram Menghina Istri Nabi dan Simbol Ahlusunah
http://syiahali.wordpress.com/2011/09/07/fatwa-para-ulama-larangan-mencaci-para-sahabat/

Fatwa Para Ulama Syi’ah Larangan Mencaci Para Sahabat
http://www.shia-explained.com/my/archives/2364

Video pemimpin Syi’ah Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrallah, yang memuji Siti ‘Aisyah ra dengan gelar Ummul Mu’miniin (Ibu orang2 yang beriman) dengan Yasir Habib, Syi’ah Rafidhoh peliharaan London yang gemar mencaci-maki Siti ‘Aisyah ra, Abu Bakar ra, dan Umar bin Khoththob ra:

https://www.youtube.com/watch?v=v3zBKTv0hFs

Tidak ada komentar:

Situs Syiar Islam

Info Indonesia