Senin, 23 November 2015

Fitnah dari Timur Madinah: Najd, Qatar, Kuwait, dan Uni Emirat Arab?



Selain Najd, Nabi menyebut dari timur madinah / arah matahari terbit  akan muncul fitnah. Di timur Madinah ada Qatar yg bentuknya mirip tanduk / tanjung, kuwait, dan UEA yg merupakan sekutu zionis menghancurkan negara2 Islam. Mungkin ini 1 cara menguatkan persekutuan mereka: http://m.tribunnews.com/tribunners/2012/08/27/tukar-pasangan-sex-nyata-di-indonesia

Yang menganggap Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Uni Emirat Arab sbg perwakilan Islam sebaiknya berpikir lagi. Dari nama negara saja, adakah yg mengandung kata "Islam"? Amalnya juga tidak Islami.

Minggu, 22 November 2015

Syekh Al Arifi Akan Buat Fitnah Perang di Indonesia?


Saat memprovokasi orang untuk jihad ke Suriah, Syekh Al Arifi ini marah2 dan nangis2: "Wanita Sunni diperkosa dan dibunuh oleh Syi'ah", katanya di Najd. Tapi usai menyeru jihad, bukannya ke Suriah ikut berjihad, dia malah ketawa-ketiwi di London dgn orang2 kafir. Ini munafik apa punya kepribadian ganda?  

Karena fitnah Arifi, 250.000 orang tewas di Suriah dan 12 juta kehilangan tempat tinggal. Sekarang apa Arifi mau membuat fitnah di Indonesia? Kedatangan Rafidhoh peliharaan zionis Australia, Tawhidi, tentu satu paket untuk membuat Indonesia rusuh.

Setelah ketawa-ketiwi dgn orang2 kafir di London, apa di Istiqlal nanti Syekh Al Arifi ini akan marah2 dan nangis2 lagi bahwa "Wanita Sunni diperkosa dan dibunuh oleh Syi'ah" untuk menghasut ummat Islam di Indonesia?

Apakah Semua Bid'ah itu Sesat?


Bagi yang ngotot bahwa Semua Bid'ah itu Sesat, harusnya ini jadi perhatian.

Al Qur'an asli itu Arab gundul. Tidak ada tanda baca dan nomor ayat. Karena bid'ah hasanahlah ada segala macam.
Bagi hafidz Al Qur'an, yg penting dibaca dan dihafal.

Jika anda mau membaca Al Qur'an sesuai Sunnah Nabi, jangan pegang itu Kitab Al Qur'an. Karena Nabi itu Ummi. Buta Huruf. Kitab Al Qur'an pun zaman Nabi belum ada. Masih terserak di pelepah kurma, kulit, dsb. Baru dibukukan pada zaman Khalifah Usman yang dikenal dgn Mushaf Usmani.

Senin, 16 November 2015

ISIS adalah Milisi Syi'ah Bentukan Iran dan Suriah?


Bagaimana ISIS bisa disebut Syi'ah wong ISIS itu pecahan dari Al Qaidah (Wahabi) dan Ketuanya namanya: Abu Bakar. Sejak kapan orang2 Syi'ah mengangkat orang yg bernama Abu Bakar jadi pemimpin mereka? Kemudian Wahabi di Indonesia seperti Fauzan Al Anshory, Nu'im Hidayat, dan VOA Islam juga dukung ISIS. ISIS membunuh jenderal Iran dan bantai ribuan orang2 Syi'ah, sementara milisi Syi'ah memerangi ISIS.
Kalau ada yang bilang ISIS itu Syi'ah, faktanya dari mana?
Satu kesimpulan itu harus berdasarkan fakta dan logika. Bukan asal2an:

Pimpinannya Siap Dukung ISIS, TNI Awasi Ponpes di Ciamis
Tindakan TNI dan pemrintah daerah Ciamis ini menyusul pernyataan pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Anshorulloh, Fauzan Al-Anshari, yang menyatakan siap untuk bergabung dengan ISIS.

http://news.metrotvnews.com/read/2014/08/06/274092/pimpinannya-siap-dukung-isis-tni-awasi-ponpes-di-ciamis

Minggu, 15 November 2015

Bandara Soekarno Hatta = SHIA (Syi'ah)?


Ahmaq. Abu Jahal cs. Oon

SHIA : Soekarno Hatta International Airport

Dgn pikiran begini, saya tak akan heran jika ada dari mereka yang ke Bandara Cengkareng pakai rompi bom bunuh diri dan menembaki orang2 yg ada di sana karena dikira SHIA (Syi'ah) semua... :)
Polisi / BIN harusnya mengidentifikasi orang2 ini dan merehablitasi mereka agar lepas dari kebodohan.

Jangan lebay dalam mencintai atau membenci sesuatu. Biasa biasa saja. Jangan sampai karena kita amat membenci satu kaum, akhirnya kita justru menganiaya mereka secara keji / biadab:

“…Dan janganlah sekali-kali kebencian(mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka)…” [Al Maa-idah 2]

Selasa, 10 November 2015

5 Tahun Lagi Indonesia Jadi Negara Syi'ah dengan 200 Ribu Pedang?



Propaganda pret. Buat orang2 idiot. Ujung2nya ya ngumpulin uang dari orang2 yang ketakutan.
Bagaimana bisa Indonesia jadi negara Syiah dalam waktu kurang dari 5 tahun? 2020?  Sementara selama 1000 tahun lebih cuma 1% saja meski Kerajaan Islam pertama: Perlak di Aceh berdiri tahun 840 masehi beraliran Syi'ah?

10.000 orang Syi'ah itu kurang dari 1/25.000 rakyat Indonesia. Melawannya pakai 200.000 pedang? Ya mati konyol mengingat 1.000.000 tentara dan polisi Indonesia punya pistol, senapan, dan pesawat tempur.

Apa iya seorang Syi'ah seperti Jalaludin Rahmat bisa mengalahkan 25.000 orang macam Farid Okbah? Memangnya Jalaludin itu IP Man dan Farid Okbah itu ayam sayur? Mikir... :)

Selasa, 03 November 2015

Adab dan Kemanusiaan Dalam Islam

Saat menyembelih kurban pun ada adabnya. Tidak boleh kita memperlihatkan golok kita kepada hewan yang akan disembelih. Tidak boleh juga hewan tsb kita sembelih di hadapan hewan2 lainnya apalagi di depan anaknya. Pisau harus tajam sehingga korban tidak merasa sakit.
Terhadap hewan kurban pun kita diajarkan adab seperti itu. Adab begini, baru bisa kita dapat dgn mengaji langsung dgn guru. Tidak bisa belajar Islam lewat media2 fitnah macam Arrahmah, VOAIslam, NahiMunkar, dsb. Nanti malah jadi takfir/khawarij yang merusak2 kehormatan dan jiwa sesama muslim.

Senin, 02 November 2015

Pendapat Tokoh2 Islam tentang Syi'ah


Makanya saya tidak sepakat dgn Idrus Ramli dan Buya Yahya yang pendapatnya sama persis dgn Wahabi dalam soal Syi'ah yang menyatakan SEMUA Syi'ah itu sesat. Label Sesat itu jika salah bisa balik. Apalagi dgn argumen yang dangkal seperti semua Syi'ah pasti menghina sahabat Nabi atau Taqiyah itu adalah bohong dan bohong itu adalah ajaran Syi'ah. Memangnya tidak paham dgn ayat2 Al Qur'an ini?

“Dan seorang laki-laki yang beriman di antara pengikut-pengikut Fir’aun yang menyembunyikan imannya berkata: “Apakah kamu akan membunuh seorang laki-laki karena dia menyatakan: “Tuhanku ialah Allah padahal dia telah datang kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan dari Tuhanmu” [Al Mu’min 28]

Situs Syiar Islam

Info Indonesia